Jam Tangan Hublot Big Bang VS Audemars Royal Oak

Jam Tangan Hublot

Siapa pemenangnya? kami membandingkan dan kalian yang menentukan. Sesungguhnya sangat berat untuk melakukan perbandingan antara kedua jam tangan itu bukan karena hal tersebut yang ditolak, karena kami tahu para penggemar berat Audemars Piguet dan Jam Tangan Hublot pasti akan sangat puas dengan masing-masing brandnya.

Akan tetapi tentu saja hanya yang kami lakukan untuk mengubah pecinta Audemars Piguet menjadi penggemar Hublot juga sebaliknya. Bagi mereka yang menikmati kedua merek yang sekarang masih dikelola oleh keluarga pendirinya. Selain itu, merek juga sangat puas dengan kemampuannya menghasilkan selai di rumah serta menghasilkan inovasi-teknologi.

Hublot adalah kisah sukses era modern yang Didirikan pada tahun 1980 oleh seorang pengusaha bernama Xarlo Crocco, ketenaran merek ini melejit pada tahun 2003 setelah pemasar legendaris Jean-Claude.

Biver adalah salah satu yang memperkuat konsep ARt dari Fusion dari Hublot, di mana konsep ini dibangun dari ide Crocco untuk mencocokkan kasus logam dengan tali karet alam (Jam Tangan Hublot adalah merek arloji pertama yang dibuat). Biver mengembangkan konsep Seni Fusion dengan menggunakan bahan dan inspirasi teknologi dari industri lain.

Sejarah Jam Tangan Hublot Dan Royal Oak

Seri Royal Oak Offshore yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1993 merupakan seri adik dari Royal Oak yang diperkenalkan pada tahun 1972. Koleksi kedua ini menghentak pasar jam tangan dengan menggunakan sendiri. Royal Oak merupakan pionir dari kategori menonton olahraga mewah dengan desain yang terinspirasi dari jendela kapal yang khas dan bernilai tinggi untuk jam tangan baja pada tahun 1972.

Hal serupa juga terjadi pada Royal Oak Offshore kompilasi dirilis. Meskipun produk ini dirancang dengan desin yang sama dan juga memakian prinsip-prinsip jam tangan olahraga, Royal Oak lepas pantai tampil lebih hebat dari pendahulunya Royal Oak yang Case bajanya yang terlihat 42mm lebih mewah, sementara gasketnya yang berada di antara case dan bezel membuat tampilan jam tangan semakin sporty.

Bersama dengan motif tapisseri yang disempurnakan pada bagian dial, lugs yang disetujui dan diterima mahkota pelindung baru di samping aksen-aksen lain, Royal Oak Offshore berhasil mengidentifikasi identitasnya sebagai seri Royal Oak yang diperuntukan untuk kaum muda. Kemampuan serta kerumitan kronograf-nya juga membuat selai ini disebut sebagai The Beast.